You are here: Informasi Berita Kadinas Pertanian DIY Lepas PNS Purna Tugas
 
 

Kadinas Pertanian DIY Lepas PNS Purna Tugas

E-mail Cetak PDF

Distan-PI. Kepala Dinas Pertanian DIY Ir. Sasongko, M. Si bersamaan dengan apel pagi di halaman kantor Dinas Pertanian DIY, pada Senin (3/6) melepas sembilan PNS yang telah memasuki masa purna tugas.

Pada kesempatan tersebut Ir. Sasongko, M. Si mengucapakan selamat telah memasuki masa purna tugas dan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas sebagai PNS di Dinas Pertanian DIY.

“Mohon doa restu kami yang masih menjabat sebagai PNS aktif dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar, serta tali silaturahmi yang telah terbina ini dapat terus terjaga walaupun sudah tidak berdinas di Dinas Pertanian DIY,”lanjut Ir. Sasongko, M. Si.

Kesembilan PNS tersebut yaitu Ir. Nono Hartanto (UPTD BPTP), Nining Purwaningsih (Bidang Peternakan), Sri Astuti (UPTD BPSBP), Ir. Sri Ani Kusumawardani (UPTD BPSBP), drh. Suparti (UPTD BPBPTDK), Warso (UPTD BPBPTDK), Bonijo (UPTD BPBPTDK), Istiyono (UPTD BPTP), dan Ir. Sri Dadiyono (UPTD BPTP).

Beberapa PNS Dinas Pertanian DIY belum lama ini juga dilantik sebagai pejabat Eselon III lingkup Dinas Pertanian DIY, yaitu. Ir. RD Maman Suherman, MP (Kepala UPTD BPSDMP), Ir. Sarworini Setyobudi Astuti, M. Si (Kepala Bidang Tanaman), Ir. Edy Santoso (Kasubbag Program dan Informasi), dan Wiwin Suryawati, SP., MP (Kasubbag Tata Usaha UPTD BPPTPH). (Admin)