You are here: Informasi Berita Pelepasan PNS Purna Tugas
 
 

Pelepasan PNS Purna Tugas

E-mail Cetak PDF

Distan-PI. Bersamaan dengan apel pagi, Senin (23/9) bertempat dihalaman kantor induk Dinas Pertanian DIY, dilepas tujuh orang PNS yang telah memasuki masa purna tugas. Pelepasan secara langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Pertanian DIY Ir. Sasongko, M. Si dengan disaksikan oleh seluruh karyawan dan karyawati lingkup Dinas Pertanian DIY.

Dalam sambutannya Ir. Sasongko, M. Si, mengucapkan selamat kepada PNS yang telah memasuki masa purna tugas, dan berharap sumbangsih di dunia pertanian tetap dilanjutkan dalam masyarakat walaupun telah memasuki masa purna tugas.

“Terima kasih atas pengabdian yang diberikan bagi dunia pertanian selama menjabat sebagai PNS di Dinas Pertanian DIY, mohon doa restu bagi kami yang masih aktif dapat menjalankan tugas dengan baik sampai dengan datangnya masa purna tugas,” lanjut Ir. Sasongko, M. Si.

Ketujuh PNS yang memasuki masa purna tugas adalah Ir. Dafifah, Ir. Bambang Setiyo, Ir. Amrik Humandini, MM., Ir. Karyadi Rahmanto, Ir. Heri Sukasno, Tri Isyadi, SP., dan Sunarti Nuriwayati. Apel diakhiri dengan jabat tangan antara PNS purna tugas dengan seluruh karyawan dan karyawati Dinas Pertanian DIY. (Admin)